Apakah Mungkin ini kata yang paling tepat untuk menggambarkan Indonesia saat ini…?

Menyampaikan pandangannya mengenai kondisi indonesia saat ini di bawah kepemimpinan Presiden Joko widodo,di selah Kampanye akbar Prabowo Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK),Senayan Jakarta (Minggu 07 April 2019) dengan nada kesal nan ber Api-api Calon presiden No.Urut 02 Prabowo Subiato mengungkapkan bahwa kekayaan Bangsa Diambil terus-menerus dan hak rakyat di injak-injak.

“Saya Berpandangan bahwa negara kita sedang sakit saudara-saudara sekalian,ibu pertiwi sedang diperkosa” Ucapan Prabowo dalam Orasinya.

Suasana kampanye akbar Prabowo – Sandi (GBK)

Tak ada niat lain dari Dirinya dan Wakilnya Sandiaga Uno selain Mengabdi Pada Rakyat,Mengenai dirinya jika terpilih jadi presiden RI akan mengubah dasar negara Yaitu Panca Sila menjadi Khilafa itu adalah fitnah “Fitnah yang kejam” Tegas Prabowo.

Sekarang ini kondisi dimana Orang Tak Bersalah Ditangkap,kepala desa di ancam,ibu-ibu ditangkap,Kiyai dan ulama dikejar.

Ahmad Dhani di ringkus dipenjara sekarang,jangan kira kau tidak di catat hai hakim-hakim yang memberi ketidak adilan.

Dahulunya Bangsa ini mengusir penjajah,dan sekarang Bangsa indonesia akan mengusir penjajah dari bangsa sendiri,Lnjut Prabowo.

Dalam Beberapa Pilihan Kata yang di lontarkan Prabowo dalam orasinya di atas mungkin ada sebagian pihak yang menganggap bahwa itu adalah sebuah ucapan yang taidak etis namun ada juga yang menganggap itulah pandangan dan kondisi sebenarnya kondisi Indonesia Saat ini.

Etiskah Seorang calon pemimpin negara melontarkan kata-kata seperti itu,kita sendiri yang akan menilai dan mengkaji masing-masing.

(source : liputan6.com)

Kategori

Enable referrer and click cookie to search for pro webber